Jumat, 23 Juli 2010

Buah Kinco atau Kawista, Masih Ada Nggak Ya?

Mungkin untuk anda Yg lahir ditengah kota Metropolitan akan mengernyitkan dahinya, buah kinco atau Kawista?. Maklumlah, meski lahir di Gresik, saya masuk kategori 'kampungan' ^_^

Dulu sekali, saya sering menikmati buah kinco.

Deskripsinya adalah mirip Dgan kelapa (ada batoknya), isinya sih biji coklat kecil-kecil, enaknya Yg dimakan Yg sudah tua, karena tdk terlalu keras dicampur Dgan gula pasir.

Namun, ketika beranjak remaja dan dewasa, belum sekalipun saya menemukan lagi, buah kinco. Maka itu timbul pertanyaan seperti judul diatas, masih ada tidak buah kinco ini?

Barangkali saja, diantara ribuan MP-ers ini ada Yg sama 'kampungannya' Dgan saya dan pernah memakan buah ini.

Namun, kenangan untuk menikmati buah ini, rupanya tidak terbendung lagi.

*Serindu menikmati KINCO Yg dulu dijual Di Pasar dan diadu dengan mulut kecil saya “

1 komentar:

  1. saya juga suka buah itu mb di taruh gelas kasih esbatu kasih gula dikit huuuiiihh mantap mata g ngantuk jd nya

    BalasHapus